PERSAMAAN NAZI DAN ISLAM

ISLAMIC'S NAZI

JIKA KITA BERPIKIR ISLAM TIDAK PUNYA PERANAN DALAM PERANG DUNIA KE II.... MAKA ITU ADALAH SUATU PENDAPAT YANG SALAH BESAR!!! 

Atas dasar solidaritas Islam salah satu penjahat berotak setan terbesar dunia tetap hidup dan menyiarkan kebencian hingga terbawa saat sekarang ini... hanya karena kedok Islam!!! maka dia bebas !!!!! 

1942 Amin Al Husseini bertemu dengan Adolf Hitler di bulan November 1942, beberapa minggu sebelum pelaksanaan Solusi Akhir untuk mengirim para Yahudi Eropa ke kamar gas. 
‘Hanzar’ adalah nama pedang yang digunakan para perwira di bawah Kekaisaran Turki Ottoman. Prajurit2 Muslim bersumpah setia kepada rezim Nazi dalam pernyataan resmi yang diselenggarakan oleh Heinrich Himmler, kepala tentara NaziSS. Dalam pernyataan Nazi terhadap agama Islam, kepala tentara Nazi SS Heinrich Himmler berkata kepada ketua propaganda Nazi Josef Goebbels: “Aku tidak menentang Islam sama sekali karena Islam mengajar para tentara di divisi ini bagiku dan menjanjikan para tentara tsb. surga jika mereka berperang dan mati dalam tugas. Ini agama yang sangat praktis dan menarik bagi para tentara.” Heinrich Himmler, Ketua SS, dan teman dekat Amin Al-Husseini, menyediakan dana dan mendirikan Institut Islam(‘Islamische Zentralinstitut’) di Dresden di bawah pengawasan sang Mufti. Tujuannya adalah untuk menghasilkan generasi pemimpin2 Islam yang akan terus menggunakan Islam sebagai pelaksana ideologi Nazi ke abad ke 21. 

1944 Amin Al-Husseini berpidato di Berlin kepada para tentara Muslim SS Nazi: “Bunuh orang2 Yahudi di mana pun kau jumpai mereka. Ini menyenangkan Tuhan, Sejarah dan Agama. Ini meninggikan kehormatanmu. Tuhan besertamu.”
 

1946 Secara mengejutkan Inggris mengampuni Husseini dan memberinya amnesti. Husseini kembali ke Palestina. 

Amin Al-Husseini ditunjuk sebagai ketua Muslim Brotherhood di Yerusalem. Islam Wahhabi menjadi alat yang sempurna bagi kebijaksanaan politi Husseini dalam melakukan pembersihan rasial. Dia menggunakan tata cara Naziuntuk mewujudkan dunia Arab yang bebas dari Yahudi (Juden-Rei di Jerman). 

Yugoslavia meminta ekstradisi dari Mesir untuk Amin Al-Husseini dengan tuduhan Kejahatan Perang dan Kejahatan terhadap Kemanusiaan. Pemerintah Mesir menolak menyerahkannya kepada Yugoslavia. 

“Bunuh orang2 Yahudi! Bunuh Mereka Semua!”

Amin Al Husseini spent World War II in Berlin at Hitler's side. Husseini established a division of Muslim Nazis "the Hanzar" division and played a first-hand role in instigating the genocide of Europe's Jews, Serbs and Gypsies. After World War II, he actively recruited Nazi officers into the Arab governments of the Middle East
Amin Al Husseini at Nazi meeting in Berlin during WW II. 

Amin Al Husseini, future President of the World Islamic Congress (1961) and founding father of the Arab League (1944) inspects his Muslim Nazi troops, the Hanzar Division. Amin Al Husseini making the traditional nazi salute. 
Amin Al Husseini in Croatia with Croatian Nazi leaders in the early forties. With their help, he founded the BosnianNazi Division called the Hanzar, made exclusiveluy of Muslims, and perpetrated the genocide of Serbs, Jews and Gypsies. These historic moments are at the root of today's conflict in Bosnia-Hercegovina 

Cairo, Egypt. 1946. Laying the foundations of Post-WWII world. Amin Al Husseini as President of World Islamic Congress. With him are the founder of Pakistan, the King of Lybia, the Secretary-General of the Arab League, the founder of the Muslim Brotherhood, the first Prime Minister of Pakistan and Saudi Advisers amonst others. 
Amin Al Husseini meets Prime Minister of Pakistan at the Third World Conference of the World Islamic Congress. 1951 
1951. Karachi, Pakistan. Amin Al Husseini shapes the ideology of the newly founded Muslim country. He is the President of the World Islamic congress. 

Amin Al Husseini meets Heinrich Himmler, Head of Nazi SS. 


SANG MUFTI DAN MISSINYA

Haj Mohammed Effendi Amin el Husseini lahir di tahun 1893 di Yerusalem, yang saat itu adalah ibukota Palestina, yang merupakan bagian dari kekaisaran Turki Ottoman. Kakeknya yang bernama Mustapha dan saudara angkatnya Kemal adalah Mufti di Yerusalem di tahun 1890-an. Hussein kuliah di Universitas Al Azhar di Kairo, Mesir, di mana dia belajar filosofi Islam. Dia tidak menyelesaikan kuliahnya dan ke luar dari universitas tsb. setahun kemudian. Di tahun 1914, dia masuk ke dalam angkatan bersenjata Turki Ottoman sebagai serdadu artileri dan ditempatkan di Smyrna. 

 

Amin Al-Husseini bersumpah setia kepada Kekaisaran Ottoman sewaktu terjadi genosida Armenia. Dia adalah perwira yang ditempatkan di Smyrna dan berpartisipasi langsung dalam genosida Armenia. 

 

Satu setengah juta Kristen dibantai di bawah pedang Jihad Islam oleh tentara Ottoman. Amin Al-Husseini ditunjuk sebagai Kepala Supreme Muslim Council (Konsul Tinggi Muslim) dari tahun 1922 sampai 1937

Sejak itu, Yerusalem punya tempat ziarah Islam yang berperanan lebih penting lagi bagi Muslim di mata dunia Arab. 

1928 Husseini bergabung dengan Muslim Brotherhood. Muslim Brotherhood dibentuk di Mesir oleh Hassan El Banna di tahun 1928. Amin Al-Husseini menjadi anggota utama dan inspirasi ideologi bagi Muslim Brotherhood. Ini adalah ibu dari organisasi2 sekarang seperti Islamic Jihad dari Mesir dan Hamas di Palestina. Muslim Brotherhood menerapkan pandangan Islam Wahhabi yang mengijinkan pemakaian kekerasan untuk membersihkan unsur2 non-Islami dari ‘dunia Muslim’. Mereka berangan-angan mendirikan Kekaisaran Pan-Islami, yang menerapkan hukum2 Sharia dengan ketat. 

1929 Pembantaian Hebron Amin Al-Husseini mengatur kerusuhan2 lebih banyak lagi di Palestina. Dia menyebarkan desas-desus palsu agar membuat pihak Muslim lokal menyerang pihak Yahudi. Pembunuhan terhadap Yahudi Hebron dimulai. Masyarakat Yahudi Hebron telah tinggal di tempat itu lebih dari 2.000 tahun. 

1931 Amin Al-Husseini mulai membentuk dasar gerakan politiknya sendiri. Dia berkhotbah tentang kesatuan Islam dan membentuk World Islamic Congress di tahun 1931. 

1933 Kelompok2 politik Arab Nazi bermunculan di Timur Tengah: Mesir Muda (Young Egypt). Dipimpin oleh anggota Muslim Brotherhood Abdul Gamal Nasser (yang nantinya jadi Presiden Mesir). Slogan politik Nasser yang berbunyi: “Satu Rakyat, Satu Partai, Satu Pemimpin” merupakan terjemahan langsung dari slogan Nazi Jerman. 

Partai Nasionalis Sosial (Social Nationalist Party) di Syria. Dipimpin oleh Anton Saada (dikenal sebagai Fuhrer Syria) 


1936 Husseini bertemu dengan pengurus keuangan (bankir) bagi Hitler yakni Hitler’s Francois Genoud yang nantinya dikenal sebagai Bankir Swiss bagi Kerajaan Jerman Ketiga (Third Reich) milik Hitler. Francois Genoud pergi ke Palestina untuk bertemu dengan Amin Al-Husseini untuk pertama kalinya. Hubungan mereka berlangsung akrab sampai di tahun 1960-an. Amin Al-Husseini adalah seorang pengatur kerusuhan massal. Dia membentuk kelompok2 bunuh diri untuk melawan pemerintahan lokal. Dia menerapkan methodologi Nazi “pemberantasan sistematik” terhadap orang Arab mana saja yang diduga kurang setia terhadap tujuan Pan-Islami yang ingin dicapai Muslim Brotherhood. Semua unsur yang “non-Islami” dianggap ancaman bagi tujuan Pan-Islam-nya. 

1937 Dengan uang jalan dari Hitler, Amin Al-Husseini berkunjung ke Konsul Jerman di Yerusalem. Dia bertemu dengan SS Hauptschanfuehrer A. Eichman dan SS Oberscherfuehrer H. Hagen untuk membicarakan “masalah Yahudi”. Sesudah itu Amin Al-Husseini menerima bantuan keuangan dan militer dari Nazi Jerman. 

1941 Amin Al-Husseini mengusahakan penggulingan kekuatan politik pro-nazi di Baghdad, Irak. Tangan kanannya adalah Kharaillah Tulfah. Tulfah adalah pendidik dan paman Saddam Hussein. Jerman mengirim senjata2 dan pesawat2 terbang bagi Husseini. Tapi usaha penggulingan kekuasaan gagal. 

persamaan islam dengan nazi: 

nazi = bangsa arya lebih unggul 
islam = bangsa arab lebih unggul 

nazi = musnahkan yahudi dari muka bumi 
islam = musnahkan yahudi dari muka bumi 

nazi = jadikan dunia di bawah satu pemerintahan 
islam = jadikan dunia di bawah satu kepercayaan 

nazi = sangat memuja hitler si gila kekuasaan 
islam = sangat memuja momed si gila kekuasaan dan haus darah (termasuk darah mens istri2nya, dan darah perawan si aisyah yg berumur 9th) 

nazi = mati suci buat mereka yang berani mati demi hitler 
islam = mati suci buat mereka yang berani mati demi momed 

nazi = menyebarkan propaganda bahwa orang2 di luar mereka sdg bersiap2 menghancurkan mereka 
islam = menyebarkan propaganda bahwa kapir2 sdg bersiap2 menghancurkan mereka 


PERSAMAAN MUHAMMAD, HITLER, DAN STALIN
Ditulis oleh Exmuslim di/pada Maret 7, 2009

By: Ahmed Simon (Mantan Ustadz)



1. Bapak mereka mati/meninggalkan mereka ketika mereka masih kanak-kanak.

2. Ibu mereka juga mati muda. (Ibu Muhammad mati ketika si Nabi berusia 4 tahun. Sang kakek yang memungutnya juga mati).

3. Ketiganya mengalami masa kecil tidak bahagia.(Karena diwaktu kecil mereka tidak pernah merasakan cinta kasih, mereka pun tidak mampu menunjukkan cinta kasih disepanjang hidup mereka)

4. Ketiganya mengalami masa remaja tidak bahagia. (Ayah Stalin dan Hitler sangat kejam terhadap ibu mereka. Kita tidak tahu bagamana perlakuan ayah Muhammad terhadap ibunya, tetapi kemungkinan besar ia juga sangat kejam, mengingat mental Arab untuk menghajar isteri sampai babak belur dan memecut bini mereka seperti onta. Bahkan onta mereka lebih disayangi daripada istri mereka.)

5. Ketiganya dari keluarga mapan. (Muhammad bekerja bagi janda kaya dan setelah menikah dengan majikannya ia seperti oom yang kaya mendadak).

6. Ketiganya tidak berpendidikan formal (Muhammad paling parah nasibnya; para pengikutnya mengatakan ia BUTA HURUF total!).

7. Ketiganya harus berjuang keras selama masa remaja mereka.

8. Ketiganya interes kepada agama. (Stalin dan Hitler, sempat belajar menjadi Pendeta Katolik, Muhammad belajar agama Nestorian)

9. Ketiganya ditolak oleh agama yang ada semasa hidup mereka

10. Ketiganya kejam terhadap perempuan pada umumnya.

11. Ketiganya arogan dan tidak pernah menerima kebenaran.

12. Ketiganya tidak pernah mengaku salah, walau bukti sudah menganga didepan moncong mereka.

13. Ketiganya menganggap perempuan tidak punya otak.

14. Ketiganya memiliki hubungan yang tidak normal, aneh dan absurd dengan perempuan. Disini Muhammad paling jago, ia pedofil picisan yang menganggap diri nabi dan yang paling hebat: ia berhasil menghipnotis pengikutnya agar tidak perlu merasa risih dengan kelakuan minusnya itu.

15. Ketiganya tidak menunjukkan kasih kepada anak-anak.

16. Ketiganya pernah berpikir untuk bunuh diri.

17. Ketiganya menggunakan pembunuhan dan kebiadaban, kapanpun sesuai dengan keinginan mereka.

18. Ketiganya egois, kejam dan tidak logis

19. Ketiganya mengekploitasi orang lain untuk melakukan tindakan kejam mereka.

20. Ketiganya pandai berbohong secara mentah-mentah.

21. Ketiganya berotak luar biasa kejam.

22. Ketiganya sangat licik dan menggunakan kekerasan untuk mencapai tujuan mereka.

23. Ketiganya tidak dapat dipercaya. Mereka memutuskan perjanjian damai yang mereka tandatangani sendiri.

24. Ketiganya tidak menaruh hormat pada nyawa manusia ataupun nilai-nilai kemanusiaan.

25. Ketiganya sangat menaruh dendam, bahkan sampai hembusan nafas terakhir mereka.

26. Ketiganya tidak pernah menyesal, bahkan saat mendekati kematian.

27. Ketiganya pandai berkata2, baik dalam pidato ataupun dalam dakwahnya.

28. Ketiganya sangat berpusat pada diri mereka sendiri (egosentris) dan sangat egotistic.

29. Ketiganya memimpin pasukan militer yang sangat besar.

30. Ketiganya melecehkan kekuasaan mereka dan menyebar ketakutan (teror) disekitar mereka.

31. Ketiganya penjarah dan MALING !

32. Ketiganya tidak memiliki kesadaran moral.

33. Ketiganya doyan menggenjoti perempuan yang tidak mereka nikahi. Soal perzinahan, Muhammad lagi-lagi paling top dari ketiganya!

34. Ketiganya tanpa malu-malu menikmati hasil kerja orang lain.

35. Ketiganya selalu sangat ketakutan (paranoid) dan curiga pada orang-orang dekat mereka dan bahkan terhadap pendukung dan rekan mereka sendiri.

36. Ketiganya meminjam sejarah untuk mengabsahkan tindakan mereka.

37. Ketiganya naik pangkat lewat cara-cara tidak manusiawi.

38. Ketiganya menjadi tiran saat berkuasa dan tangan mereka berlinangan darah manusia.

39. Ketiganya membunuh orang-orang dekat mereka.

40. Ketiganya sangat amat RASIS.

41. Ketiganya membenci Yahudi dan membunuh Yahudi dalam jumlah besar.

42. Ketiganya menyeret negara (wilayah kekuasaan) mereka kedalam kerusuhan dan perang.

43. Ketiganya menyuruh pembunuhan lelaki, perempuan dan anak-anak tidak bersalah.

44. Ketiganya mengklaim ditakdirkan bagi kebesaran, tetapi malah menjadi terkenal karena kelakuan super bejad mereka.

45. Ketiganya mati dalam keadaan mengenaskan dan sengsara.

46. Ketiganya adalah seorang diktator. (Muhammad diktator Arab, Hitler diktator Jerman, dan Stalin diktator Rusia)

47. Ketiganya mati sambil mengingat perempuan. ( Muhammad mati dipangkuan isteri yang pantas jadi cicitnya itu, Aisha. Hitler dan Stalin tewas dengan foto-foto ibu mereka dalam saku dompet mereka.) IRONIS!

48. Ketiganya berangan-angan untuk menguasai dunia dengan ideologi mereka.

49. Ketiganya contoh manusia paling buruk yang pernah berjalan di atas muka bumi ini.

50. Ketiganya diingat selama-lamanya karena kelakuan mereka yang tidak berperikemanusiaan, diluar batas, nauzubilah kejamnya sampai susah membayangkannya.


Berapakah jumlah manusia yang menjadi korban dari ideologi masing2 tokoh dunia tersebut?


Sumber:






HITLER dengan Nazi: Diperkirakan mengakibatkan kematian 12 juta manusia. 6 juta Yahudi dan 6 juta rakyat lainnya termasuk orang Jerman sendiri.


STALIN dengan Komunisme: Diperkirakan telah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan negara-negara sekitarnya.


Dan rekor masih dipegang oleh MUHAMMAD dengan Islamnya:


Sebelum dijajah Islam, Mesir dan negara2 Afrika Utara adalah bagian dari Kerajaan Romawi. Diperkirakan 60 juta pemeluk animisme dan kristen tewas karena menolak masuk Islam.


India sebelum diserang oleh Islam adalah negara Hindu yang padat populasinya. 80 juta pemeluk Hindu dan Budha dibantai karena menolak masuk Islam


Jalur Sutera kuno yang melintas disepanjang Afganistan, sebelum masa Jihad Islam dipenuhi oleh para pemeluk Budhisme. Setelah lahirnya perampok dan agresor Islam, 10 juta pemeluk Budha didaerah ini dibantai.


Diseluruh dunia, total diperkirakan 270 juta manusia terbunuh karena ideologi jihad Islam yang diajarkan oleh Muhammad. Dan korban jihad Islam masih berjatuhan hingga saat ini…