AJARAN SESAT DAN PENGAJARAN NYA (DOKTRIN NYA)

AJARAN SESAT DAN PENGAJARAN NYA (DOKTRIN NYA)

oleh Ajaran Yang Benar pada 24 Maret 2011 jam 13:41
Hidup di dunia hanya sekali, kehidupan kekal disurga dan neraka ditentukan didunia ini,...

Ajaran sesat akan mengatakan bahwa pengampunan dosa masih berlangsung di neraka. Mereka seenaknya yg menilai dosa dan keadilan Tuhan

Tuhan adalah Tuhan yg adil... Iblis jatuh ke dunia karena kesombongan nya (itulah dosanya), dan mempengaruhi banyak malaikat pengikutnya. Tuhan telah menyediakan neraka untuk Iblis tinggal menunggu waktu.Tidak ada dosa besar dan kecil bagi iblis dan pengikutnya (tidak ada pengampunan dari neraka)

Demikian ajaran sesat juga mengatakan ada jin baik akan masuk surga dan jin jahat masuk neraka,... cuma kita ngak perna bisa membedakan mana jin baik atau jahat hanya muhammad yg telah banyak melihat sendiri tanpa disaksikan orang lain dan kita juga ngak perna tau apa yg diperbuat jin terhadap Tuhan sehingga jin berdosa (tergelincir ke dunia) >>> tidak ada ditulis mengeni itu tetapi muhammad sangat tau masalah jin >>> luar biasa dongeng nya.

Oleh sebab itu tinggalkan segerah ajaran dongeng ini alias sesat yang menerangkan sesuatu tanpa tau bagaimana awalnya jin.

Keadilan Tuhan dalam ajaran sesat arab adalah pemikiran muhammad sendiri >>> artinya dibuat2 tanpa mengetahui dari Tuhan.

 keterangan :
Manusia yg tidak patuh kepada Tuhan dan iblis yg tidak patuh,  didalam ajaran Kristen akan mendapat hukuman yg sama yaitu neraka cuma beda nya manusia masih punya waktu didunia selama hidup, artinya manusia dapat bertobat dari dosa dan diselamatkan oleh Tuhan selama masih ada napas.

Ajaran setan (sesat arab) memutar balikkan keadilan Tuhan dengan mengatakan bahwa siapa yg mengikuti ajaran ini (muhammad) semua masuk surga,... di iming2 i bahwa dosa besar dan dosa kecil akan dapat ganjaran neraka yg berbeda dan pada akhirnya semua masuk surga. Dengan kata lain di neraka masih ada pengampunan.
Begitulah pendapat ajaran sesat dari arab... yg menipu manusia.


untuk direnungkan ... seberapa besar dosa iblis dibanding dengan manusia sehingga manusia masih dapat pengampunan di neraka...? apa alasan nya ...? adilkah Allah di moslem...?
sebab iblis hanya sombong sedang manusia ...!!! (bukan untuk membenarkan iblis tetapi untuk membuka mata para moslem bahwa dosa tetap akan keneraka kekal)

------------------------------
Ajaran sesat mengatakan bahwa di surga kita masih melakukan sex bahkan melakukan dengan bidadari, cuma yg menjadi masalah adalah bagaimana dengan wanita moslem...??? tidak jelas dituliskan mengenai apa upah wanita moslem...!!!
Kemungkinan besar wanita moslem akan hanya jadi penonton saja melihat para suami dan lelaki bermain sepuas nya tanpa letih.


untuk direnungkan ... apakah di surga napsu sex biadab tetap dibawa ke surga ... ???

--------------------------------
ajaran sesat juga akan sangat suka mengadopsi dari Alkitab... artinya mereka seolah2 menggambil hanya yg benar dari Alkitab dan yg lain menurut mereka tidak benar.

Lebih jauh mereka mengatakan disempurnakan atau mengkaji isi Alkitab dengan pemikiran mereka sendiri (kebenarannya sediri) mereka seolah2 sangat pintar bahkan lebih pintar dari penulis Alkitab yg di ilhami Roh Kudus... contoh : saksi jehova, islam dan semua yg memakai dan mengadopsi alkitab sehingga salah.


untuk direnungkan ... Kalau Alkitab sudah salah seperti pendapat ajaran sesat untuk apa mengambil, mengadopsi Alkitab...!!!

kenapa ngak membuat kitab baru yg tidak mengadopsi sebagian atau memakai dari sebagian dari Alkitab...?

KALAU UDA TAU ALKITAB ITU SALAH UNTUK APA MENGADOPSI DAN MEMAKAI SEBAGIAN DARI ALKITAB...???
--------------------------------
AJARAN SESAT SEPERTI SAKSI JEHOVA ... DAPAT MEMPEREDIKSI KIAMAT,TETAPI TIDAK PERNA TERBUKTI. MEREKA MENGATAKAN KEPADA PENGIKUTNYA SEGERAH MENJUAL SEMUA HARTA, KARENA HARTA TIDAK BERGUNA LAGI. PREDIKSI SAKSI JEHOVA PERTAMA KALI TENTANG KIAMAT TELAH LEWAT YAITU PADA PERANG DUNIA KE II >>> TAHUN 1944

Dalam Alkitab ... Yesus jelas mengatakan bahwa tak seorang pun tau kecuali Bapa ...
karena ayat ini juga, ajaran sesat islam mengatakan bahwa " masa kalau Yesus adalah Tuhan ...kok kiamat ngak tau...?"  dan dengan ayat ini islam menyangkal Ke Tuhanan Yesus

Keterangan :
Yesus bukan ngak tau hari kiamat... tetapi itu bukan tugas (rencana)  Nya ke dunia ini...
Tugas (rencana)  pokok ... adalah  penyelamatan Manusia.

Apabila itu diberi tau maka ... rencana keselamatan akan gagal... sebab andaikata itu diberi tau pada 2000 tahun yg lewat, misalnya Yesus mengatakan tahun 2100 kiamat maka :
  1. setan akan tau kapan dia akan berakhir >>> sebab tidak perlu setan mengetahui akhir hidup nya
  2. manusia pada jaman tahun 1 - 2000 kemungkinan akan tidak akan ada yg bertobat atau mencari kebenaran sebab mungkin akan berkata " akh ... masih jauh kok" , akh masih lama kok, dll
  3. Tuhan mengingini pertobatan manusia bukan karena waktu. contoh ... kalau kita (manusia) tau waktu nya akan mati maka semua manusia akan selamat atau bertobat. Jadi pertobatan bukan karena kita tau waktu melainkan harus dari   diri sendiri (hati).
CONTOH : DI ALKITAB PERJANJIAN LAMA ... NUH... DALAM MEMBUAT PERAHU, TUHAN TIDAK MEMBERITAU KAPAN AKAN BANJIR

------------------------------------
BUKTI DARI AJARAN SESAT (ANTI KRISTUS) YAITU TIDAK PERCAYA YESUS SEBAGAI TUHAN
AJARAN SESAT YG MELAHIRKAN AJARAN SESAT... CONTOH :
WARAQAH ... GURU SPRITUAL MUHAMMAD ADALAH BUKTI DARI AGAMA SESAT YANG SAMA DENGAN SAKSI YEHOVA >>> DISEBUT KRISTEN TETAPI TIDAK PERCAYA YESUS SEBAGAI TUHAN.

ASAL AJARAN SESAT

SAKSI YEHOVA MEMANG LAHIR DI AMERIKA, NAMUN DOKTRIN SAKSI YEHOVA SEMENJAK ADA KRISTEN PUN SEBENARNYA SUDAH ADA. TERBUKTI DI DALAM ALKITAB TELAH DITULISKAN KEBERADAAN SAKSI YEHOVA (ANTIKRISTUS)

SAKSI YEHOVA (WARAQAH) MELAHIRKAN ISLAM >>> OLEH MUHAMMAD MENGKOLABORASIKAN ANTARA SAKSI YEHOVA (WARAQAH) DENGAN PAGAN HINDU MEKAH.

Sunat mencium Hajar Aswad dalam tawaf
Hadis riwayat Umar bin Khathab ra.:
Ketika Umar bin Khathab mencium Hajar Aswad (batu hitam), ia berkata: Demi Allah, aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu, seandainya aku tidak melihat Rasulullah saw. menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu. (Shahih Muslim No.2228)

Qs 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.


DALAM ALKITAB SANGAT JELAS CIRI2 AJARAN ANTIKRISTUS
I Yohanes
2:18. Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

I Yohanes
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

I Yohanes
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

II Yohanes
1:7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

KRISTUS = TUHAN JURU SELAMAT

Roma
10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
10:10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

JADI ALKITAB SANGAT JELAS MENULISKAN BAHWA MENGAKUI YESUS ADALAH TUHAN MAKA KITA DISELAMATKAN
DAN SEBALIKNYA... TIDAK MENGAKUI YESUS ADALAH TUHAN MAKA KAMU ADALAH ANTIKRISTUS

--------------------------------------

Ajaran sesat mempercayai Yesus sebagai manusia biasa sama seperti nabi, rasul.
Padahal penulis Injil jelas mengakui Yesus adalah Tuhan, sebab inti dari Injil adalah Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat. DAN ALKITAB OLEH PENULIS YG DI ILHAMI ROH KUDUS SANGAT JELAS MENULIS:
MATEUS 
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Yohanes  10
10:30 Aku dan Bapa adalah satu."

TIDAK ADA MANUSIA YG DAPAT MENYERTAI MANUSIA SAMPAI AKHIR JAMAN
TIDAK ADA MANUSIA YG AJAIB, BERKUASA, MATI, BANGKIT, DAN NAIK DAN MENYETARAKAN DALAM SEGALA HAL DENGAN BAPA KECUALI YESUS >>> KARENA DIA ADALAH ALLAH
----------------------------------

 HAI TEMAN TEMAN YG MENGANUT AJARAN IBLIS, AJARAN SESAT DAN AJARAN SETAN ARAB BERTOBATLAH

TUHAN YESUS MENGASIHI KALIAN