UNTUK DIRENUNGKAN... DAPATKAH PENYEMBAH TUHAN YG BENAR LAHIR DARI KETURUNAN ORANG2 PENYEMBAH BERHALA ? BAHKAN SAMPAI 10 TINGKAT KEATAS ATAU LEBIH

UNTUK DIRENUNGKAN... DAPATKAH PENYEMBAH TUHAN YG BENAR LAHIR DARI KETURUNAN ORANG2 PENYEMBAH BERHALA ? BAHKAN SAMPAI 10 TINGKAT

oleh Ajaran Yang Benar pada 28 Maret 2011 jam 11:53
Perubahan Anda sudah disimpan.
UNTUK DIRENUNGKAN... DAPATKAH PENYEMBAH TUHAN YG BENAR LAHIR DARI KETURUNAN ORANG2 PENYEMBAH BERHALA ? BAHKAN SAMPAI 10 TINGKAT KEATAS ATAU LEBIH

dari  http://luk.staff.ugm.ac.id/kmi/islam/Silsilah/Muhammad02.html

00 IBRAHIM
01 Isma'eel
-------------------------SELEBIHNYA KEBAWAH >> PENYEMBAH BERHALA (IBLIS)
02 Nabit
03 Yashjub
04 Tayrah
05 Nahur
06 Muqawwam
07 Udad
08 'Adnan
09 Mu'ad
10 Nizar
11 Mudar
12 Ilyas
13 Mudrika
14 Khuzayma
15 Kinana
16 Al Nadr (Al Quraysh)
17 Malik
18 Fihr
19 Ghalib
20 Lu'ayy
21 Ka'ab
22 Murra
23 Kilab
24 Qussayy (Real name: Zayd)
25 'Abdu Manaf (Real name: Al Mughira)
26 Hashim (Real name: 'Amr) as Banu Hashim
27 'Abdu Al Mutallib (Real name: Shaiba)
28 'Abdullah
29 MUHAMMAD saw

-----------------------------
Kalau kita selusuri sisilah sampai muhammad sangat jelas bahwa orang tua muhammad, kakek, bahkan nenek moyang nya ngak ada catatan bahwa mereka adalah penyembah Tuhan yg benar (dalam quran dan Alkitab hanya tertulis mengenai Abraham dan Ismael, selebihnya mereka bukan penyembah Tuhan yg benar (perbuatan Tuhan yg secara langsung kepada manusia semua tercatat dalam Firman Tuhan)
Jadi penyembahan berhala di sisilah keluarga muhammad sudah mendarah daging, ini juga dibuktikan dari bapa nya adalah abdi allah di kahba, >>> kahba adalah tempat berhala dimana ritual untuk menyembah allah kahba sudah ada sebelum islam lahir.

Ritual ritual itu oleh muhammad dianggap benar sehingga diadopsi ke ajaran islam yg dibawa nya.

Muhammad mengenal ajaran nasrani sesat (monoteis) yaitu dari waraqah ketika dia menikahi hadijah, dimana hadijah adalah keponakan dari waraqah

muhammad banyak belajar mengenai Alkitab hanya lewat dari waraqah, sementara kalau dari garis keturunan nya (nenek moyangnya) semua adalah penyembah berhala terbukti dari ayah dan kakek nya adalah pelayan di kahba.

PAGAN SEBELUM ISLAM ADA (RITUAL YG DIADAKAN BAPA & KAKEK MUHAMMAD)
-------------------------------------------------
PAGAN SEBELUM ISLAM ADA (RITUAL YG DIADAKAN BAPA & KAKEK MUHAMMAD)
------------------------------------------------
PENINGGALAN SIMBOL PAGAN
-------------------------------------------------

Yang menjadi pertanyaan adalah ...!!! ritual dan petunjuk dari mana yg dipakai oleh muhammad untuk menyendiri di gua hira >>> apakah ritual berhala pagan dari garis keturunan nenek moyang nya atau ritual nasrani sesat waraqah

muhammad sangat sering melakukan sembayang (semedi) atau bertapa di gua hira :

Wahyu pertama yang diturunkan kepada Rasulullah saw.

Hadis riwayat Aisyah ra., istri Nabi saw. ia berkata:
Wahyu pertama yang diterima Rasulullah adalah mimpi yang benar. Setiap kali beliau bermimpi, mimpi itu datang bagaikan terangnya Subuh. Kemudian beliau sering menyendiri. Biasanya beliau menyepi di gua Hira'. Di sana, beliau beribadah beberapa malam, sebelum kembali kepada keluarganya (istrinya) dan mempersiapkan bekal untuk itu. Kemudian beliau pulang ke Khadijah, mengambil bekal lagi untuk beberapa malam. Hal itu terus beliau lakukan sampai tiba-tiba wahyu datang Dan untuk yang ketiga kalinya ia menarik dan mendekapku sehingga aku merasa kepayahan, lalu ia melepaskanku dan berkata: Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu Yang Menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah yang paling Pemurah, yang mengajarkan manusia dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak ia ketahui. Rasulullah saw. pulang membawa ayat tersebut dalam keadaan gemetar, hingga beliau masuk ke rumah Khadijah seraya berkata: Selimuti aku, selimuti aku! Keluarganya pun menyelimutinya, hingga gemetarnya hilang. Kemudian beliau berkata kepada Khadijah: Hai Khadijah, apa yang telah terjadi denganku? Lalu beliau menceritakan seluruh peristiwa. Beliau berkata: Aku benar-benar khawatir terhadap diriku. Khadijah menghibur beliau: Jangan begitu, bergembirahlah. Demi Allah, Allah tidak akan merendahkanmu selamanya. Demi Allah, sungguh engkau telah menyambung tali persaudaraan, engkau jujur dalam berkata: engkau telah memikul beban orang lain, engkau sering membantu keperluan orang tak punya, menjamu tamu dan selalu membela kebenaran. Kemudian Khadijah mengajak beliau menemui Waraqah bin Naufal bin Asad bin Abdul Uzza, saudara misan Khadijah. Dia adalah seorang penganut Kristen di masa Jahiliyah. Dia pandai menulis kitab berbahasa Arab dan menerjemahkan kitab Injil ke bahasa Arab, sesuai dengan kehendak Allah. Dia telah tua dan buta. Khadijah berkata kepadanya: Paman, dengarkanlah cerita keponakanmu ini (Muhammad). Waraqah bin Naufal berkata: Hai keponakanku, apa yang engkau alami? Rasulullah saw. menceritakan semua peristiwa yang beliau alami. Mendengar penuturan itu, Waraqah berkata: Ini adalah Namus (Jibril as.) yang dahulu datang kepada Musa as. Seandainya saja di saat kenabianmu aku masih muda. Oh... seandainya saja aku masih hidup pada saat engkau diusir oleh kaummu. Rasulullah saw. bertanya: Apakah mereka akan mengusirku? Waraqah menjawab: Ya, setiap orang yang datang mengemban tugas sepertimu pasti dimusuhi. Jika harimu itu sempat kualami, tentu aku akan membelamu mati-matian. (Shahih Muslim No.231)

Hadis riwayat Jabir bin Abdullah Al-Anshari ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menceritakan tentang masa terhentinya wahyu: Ketika aku sedang berjalan, tiba-tiba aku mendengar suara dari langit. Aku pun mengangkat kepalaku, ternyata malaikat yang pernah mendatangiku di gua Hira' sedang duduk di atas kursi di antara langit dan bumi. Aku gemetar ketakutan. Lalu aku pulang dan berkata: Selimuti aku, selimuti aku. Keluargaku menyelimutiku. Ketika itulah Allah swt. menurunkan ayat: Hai orang yang berselimut, bangunlah, lalu berilah peringatan. Dan Tuhanmu, agungkanlah. Dan pakaianmu, bersihkanlah. Dan perbuatan dosa, tinggalkanlah. Perbuatan dosa artinya menyembah berhala. Kemudian wahyu turun berturut-turut. (Shahih Muslim No.232)

 Aisyah r.a. mengatakan bahwa Harits bin Hisyam r.a. bertanya kepada Rasulullah saw., "Wahai Rasulullah, bagaimana datangnya wahyu kepada engkau?" Rasulullah saw. menjawab, "Kadang-kadang wahyu itu datang kepadaku bagaikan gemerincingnya lonceng, dan itulah yang paling berat atasku. Lalu, terputus padaku dan saya telah hafal darinya tentang apa yang dikatakannya. Kadang-kadang malaikat berubah rupa sebagai seorang laki-laki datang kepadaku, lalu ia berbicara kepadaku, maka saya hafal apa yang dikatakannya." Aisyah r.a. berkata, "Sungguh saya melihat beliau ketika turun wahyu kepada beliau pada hari yang sangat dingin dan wahyu itu terputus dari beliau sedang dahi beliau mengalirkan keringat"

3. Aisyah r.a. berkata, "[Adalah 6/871] yang pertama (dari wahyu) kepada Rasulullah saw. adalah mimpi yang baik di dalam tidur. Beliau tidak pernah bermimpi melainkan akan menjadi kenyataan seperti merekahnya cahaya subuh. Kemudian beliau gemar bersunyi. Beliau sering bersunyi di Gua Hira. Beliau beribadah di sana, yakni beribadah beberapa malam sebelum rindu kepada keluarga beliau, dan mengambil bekal untuk itu. Kemudian beliau pulang kepada Khadijah. Beliau mengambil bekal seperti biasanya sehingga datanglah kepadanya (dalam riwayat lain disebutkan: maka datanglah kepadanya) kebenaran. Ketika beliau ada di Gua Hira, datanglah malaikat (dalam nomor 8/67) seraya berkata, 'Bacalah!' Beliau berkata, 'Sungguh saya tidak dapat membaca. Ia mengambil dan mendekap saya sehingga saya lelah. Kemudian ia melepaskan saya, lalu ia berkata, 'Bacalah!' Maka, saya berkata, 'Sungguh saya tidak dapat membaca:' Lalu ia mengambil dan mendekap saya yang kedua kalinya, kemudian ia melepaskan saya, lalu ia berkata, 'Bacalah!' Maka, saya berkata, 'Sungguh saya tidak bisa membaca' Lalu ia mengambil dan mendekap saya yang ketiga kalinya, kemudian ia melepaskan saya. Lalu ia membacakan, "Iqra' bismi rabbikalladzi khalaq. Khalaqal insaana min'alaq. Iqra' warabbukal akram. Alladzii 'allama bil qalam. 'Allamal insaana maa lam ya'lam. 'Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu Yang Menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Paling Pemurah. Yang mengajar manusia dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya. Lalu Rasulullah saw. pulang dengan membawa ayat itu dengan perasaan hati yang goncang (dalam satu riwayat: dengan tubuh gemetar). Lalu, beliau masuk menemui Khadijah binti Khuwailid, lantas beliau bersabda, 'Selimutilah saya, selimutilah saya!' Maka, mereka menyelimuti beliau sehingga keterkejutan beliau hilang. Beliau bersabda dan menceritakan kisah itu kepada Khadijah, 'Sungguh saya takut atas diriku.' Lalu Khadijah berkata kepada beliau, 'Jangan takut (bergembiralah, maka) demi Allah, Allah tidak akan menyusahkan engkau selamanya. (Maka demi Allah), sesungguhnya engkau suka menyambung persaudaraan (dan berkata benar), menanggung beban dan berusaha membantu orang yang tidak punya, memuliakan tamu, dan menolong penegak kebenaran.' Kemudian Khadijah membawa beliau pergi kepada Waraqah bin Naufal bin Asad bin Abdul Uzza (bin Qushai, dan dia adalah) anak paman Khadijah. Ia (Waraqah) adalah seorang yang memeluk agama Nasrani pada zaman jahiliah. Ia dapat menulis tulisan Ibrani, dan ia menulis Injil dengan bahasa Ibrani (dalam satu riwayat: kitab berbahasa Arab. dan dia menulis Injil dengan bahasa Arab) akan apa yang dikehendaki Allah untuk ditulisnya. Ia seorang yang sudah sangat tua dan tunanetra. Khadijah berkata, Wahai putra pamanku, dengarkanlah putra saudaramu!' Lalu Waraqah berkata kepada beliau, Wahai putra saudaraku, apakah yang engkau lihat?' Lantas Rasulullah saw: menceritakan kepadanya tentang apa yang beliau lihat. Lalu Waraqah berkata kepada beliau, 'Ini adalah wahyu yang diturunkan Allah kepada Musa! Wahai sekiranya saya masih muda, sekiranya saya masih hidup ketika kaummu mengusirmu....' Lalu Rasulullah saw. bertanya, 'Apakah mereka akan mengusir saya?' Waraqah menjawab, 'Ya, belum pernah datang seorang laki-laki yang (membawa seperti apa yang engkau bawa kecuali ia ditolak (dalam satu riwayat: disakiti / diganggu). Jika saya masih menjumpai masamu, maka saya akan menolongmu dengan pertolongan yang tangguh.' Tidak lama kemudian Waraqah meninggal dan wahyu pun bersela, [sehingga Nabi saw. bersedih hati karenanya - menurut riwayat yang sampai kepada kami[1] - dengan kesedihan yang amat dalam yang karenanya berkali-kali beliau pergi ke puncak-puncak gunung untuk menjatuhkan diri dari sana. Maka, setiap kali beliau sudah sampai di puncak dan hendak menjatuhkan dirinya, Malaikat Jibril menampakkan diri kepada beliau seraya berkata, 'Wahai Muhammad, sesungguhnya engkau adalah Rasul Allah yang sebenarnya.' Dengan demikian, tenanglah hatinya dan mantaplah jiwanya. Kemudian beliau kembali pulang. Apabila dalam masa yang lama tidak turun wahyu, maka beliau pergi ke gunung seperti itu lagi. Kemudian setelah sampai di puncak, maka Malaikat Jibril menampakkan diri kepada beliau seraya berkata seperti yang dikatakannya pada peristiwa yang lalu - 6/68]." [Namus (yang di sini diterjemahkan dengan Malaikat Jibril) ialah yang mengetahui rahasia sesuatu yang tidak diketahui oleh orang lain 124/4].

---------------------------
TIDAK ADA SARAN ATAU PETUNJUK DARI TUHAN DARI DULU SAMPAI SEKARANG BAHWA UNTUK MENCARI KEBENARAN KITA BOLEH MENYENDIRI DI GUA ATAU BERTAPA ATAUPUN SEMBAYANG
YANG ADA SAMPAI SEKARANG ADALAH BAHWA UNTUK MENCARI KESAKTIAN, ILMU DUNIA MISTIK, KEDUKUNAN DLL SEPERTI MUHAMMAD ADALAH DI GUA


Kita akan bandingkan Musa dengan Muhammad

Musa dilahirkan dari orang2 yg percaya kepada Tuhan (Yokobet dan Amran adalah orang percaya)
Musa dalam Hidupnya senantiasa percaya kepada Tuhan
Musa tidak membuat ritual khusus untuk menerima Hukum Taurat atau bertemu dengan Tuhan Pertama kali. Tuhan yg menyatakan diri dan memanggil musa lewat semak berapi.

muhammad dilahirkan dari orang2 berhala
muhammad dalam hidupnya juga percaya kepada Tuhan yg diajarkan waraqah (sesat) dan juga berhala terbukti dia melestarikan ritual kahba (naik haji), azar aswad
muhammad membuat suatu ritual khusus dalam menemui atau menerima wahyu di gua hira .>>> ini juga didapat dari ritual pagan bertapa... karena dalam ajaran yg benar tidak ada diajarkan untuk bertapa di gua (mengasingkan diri dan menyendiri di suatu tempat apalagi gua)

Gua ... dalam Alkitab sangat jelas diterangkan :

II Petrus  2
2:1. Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.

--------------------------
II Petrus  2
2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

GUA HIRA TEMPAT SETAN/IBLIS MENURUT : II Petrus 2

2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

***JADI AYAT INI JELAS SEKALI BAHWA MALAIKAT YG ADA DALAM GUA ITU BUKAN LAH GABRIEL MELAINKAN MALAIKAT YG TELAH BERDOSA TERHADAP TUHAN ...>>>SETAN/IBLIS ***

==========================

DARI FIRMAN TUHAN DIATAS DAN DARI HADIST SANGAT JELAS BAHWA MUHAMMAD TIDAK UBAHNYA SEBAGAI SEORANG YG MENCARI ILMU SETAN ...>>> MISTIK, KEKAYAAN, KUASA, DLL DAN BUKAN HAL ROHANI (ORANG YG BERTAPA), SEBAB SANGAT JELAS DIKATAKAN DALAM FIRMAN TUHAN SEBELUM ISLAM TULISAN YUDAS (MURID TUHAN YESUS) BAHWA GUA ADALAH TEMPAT PARA MALAIKAT YG BERDOSA .>>> SETAN DAN IBLIS

==========================

MUHAMMAD MENGKOLABORASIKAN ANTARA AJARAN WARAQAH DAN AJARAN PAGAN DARI BAPA DAN KAKEKNYA, SEHINGGA DALAM AJARAN ISLAM DAPAT DILIHAT DARI RITUAL DAN RUKUN ISLAM :
1. DARI PAGAN .>>> BERSUCI DIRI, CUKUR BULU, CUKUR JEMBUT, CUKUR RAMBUT BAHKAN MENGWARNAI KUKU DALAM HAJI, AIR SUCI, KAJAR ASWAD, ELILING KAHBA, LARI DARI SAPA SAMPAI MARWA, KURBAN  DLL
2. DARI WARAQAH. >>> TAUHID (ALLAH YG ESA), YESUS BUKAN TUHAN (TIDAK PERCAYA YESUS).>>> ANTI KRISTUS :

MENGENAI PERPADUAN DARI DUA AJARAN INI DIPERKUAT DENGAN AYAT

Qs 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.


MENGENAI ANTIKRISTUS JAUH SEBELUMNYA TELAH MENULISKAN :

Yudas  1
1:4 Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus.


I Yohanes  2:18. Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
I Yohanes  2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
I Yohanes  4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
II Yohanes  1:7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.


===========================
HAI SEMUA MOSLEM BERTOBAT DAN TINGGALKAN KESESATAN INI

TUHAN YESUS MENGASIHI KALIAN