Kenapa moslem membenci Jahudi...? tanpa alasan

Kenapa moslem membenci Jahudi...? tanpa alasan

oleh Korban Kebiadaban Muhammad pada 22 Februari 2011 jam 18:57
Kenapa moslem membenci Jahudi...? tanpa alasan

sementara kalau kita lihat sejarah Bangsa Israel : bahwa Negara yg pertama dan satu2 suku bangsa yang perna merasakan campur tangan Tuhan hanya lah Israel

Bahkan disebut satu2 nya Negara Theokrasi karena Tuhan perna memerintah bangsa ini sebagai Pemimpin yaitu pada waktu perjalanan ke tanah Kanaan


Apakah kalian mengatakan bahwa Tuhan menyesal (mengingkari) Janjin NYA...?

KEJADIAN
 17:7. Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang kekal, supaya Aku menjadi Allahmu dan Allah keturunanmu.


17:8 Kepadamu dan kepada keturunanmu akan Kuberikan negeri ini yang kaudiami sebagai orang asing, yakni seluruh tanah Kanaan akan Kuberikan menjadi milikmu untuk selama-lamanya; dan Aku akan menjadi Allah mereka."

17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

17:12 Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.

17:13 Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal.

(INGAT... PERJANJIAN ANTARA TUHAN DAN ABRAHAM KEPADA KETURUNANNYA ISHAK, YAKUB DAN SELURUH ISRAEL)
 BUKAN PERJANJIAN BAGI BANGSA DILUAR ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB
 -------------------------------------------

SUNAT MENGANDUNG JANJI ... supaya Aku menjadi Allahmu dan Allah keturunanmu.

MAKSUDNYA DISINI ALLAH HADIR BERSAMA2 KETURUNAN ABRAHAM (IMANUEL)

*Kepada Bangsa mana kah Tuhan perna hadir dengan kuasa NYA...?
tak lain tak bukan hanya bangsa Israel,... dalam kepemimpinan Tuhan selama berjalan dari Mesir ke Tanah Kanaan

----------------------------------------

17:19 Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.
----------------------------

Filipi 1:6 Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

==================
Siapa sebenarnya yang ngin memunahkan Israel (umat Tuhan)...? bukankah Iblis serta pengikut nya yang merasa tidak senang...?

BUKAN MAKAM ABRAHAM TETAPI MAKAM IBRAHIM PAGAN, SEBAB ABRAHAM TINGGAL DAN MATI DI TANAH KANAAN
==================

Apapun alasan bahwa Janji Tuhan kita tidak boleh dibatalkan karena yang menerima perjanjian awal sudah tiada (mati) namun Tuhan tidak perna inkar akan Janji NYA

bukti bahwa Tuhan tetap ingat akan Janji NYA, Tuhan selalu ber firman walaupun Abraham, Ishak dan Yakub telah tiada:

Keluaran
2:24 Allah mendengar mereka mengerang, lalu Ia mengingat kepada perjanjian-Nya dengan Abraham, Ishak dan Yakub.

3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.

3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

 3:16. Pergilah, kumpulkanlah para tua-tua Israel dan katakanlah kepada mereka: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, telah menampakkan diri kepadaku, serta berfirman: Aku sudah mengindahkan kamu, juga apa yang dilakukan kepadamu di Mesir.

 4:5 --"supaya mereka percaya, bahwa TUHAN, Allah nenek moyang mereka, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub telah menampakkan diri kepadamu."


==========================
 Keluaran
6:3 (6-2) Aku telah menampakkan diri kepada Abraham, Ishak dan Yakub sebagai Allah Yang Mahakuasa, tetapi dengan nama-Ku TUHAN Aku belum menyatakan diri.

*Tuhan belum memberitahukan Nama NYA

Johanes
17:6. Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.

*Tuhan menyatakan Nama NYA kepada semua orang yaitu Nama yang diberikan pada Yesus > Yesus adalah Tuhan

 =========================


 6:8 (6-7) Dan Aku akan membawa kamu ke negeri yang dengan sumpah telah Kujanjikan memberikannya kepada Abraham, Ishak dan Yakub, dan Aku akan memberikannya kepadamu untuk menjadi milikmu; Akulah TUHAN."



Langit dan bumi akan lenyap tetapi Firman Tuhan akan tinggal tetap ... walau setan/iblis serta pengikutnya bersehati untuk mnghancurkan Bangsa Israel ...tetapi yg sebenarnya ... mereka melawan Tuhan

 Semoga kebencian orang2 yg membenci i Bangsa Israel ... dapat mengerti dan bertobat sebelum Tuhan sendiri menyatakan Hukuman NYA    ...............Amen