DONGENG POHON ORANG JAHUDI...??? POHON YANG MANA INI SEKARANG...??? MENGAPA MOSLEM HARUS MEMBUNUH JAHUDI...???

DONGENG POHON ORANG JAHUDI...??? POHON YANG MANA INI SEKARANG...??? MENGAPA MOSLEM HARUS MEMBUNUH JAHUDI...???

oleh Korban Kebiadaban Muhammad pada 25 Desember 2010 jam 18:57
ONGENG POHON ORANG JAHUDI...???   POHON YANG MANA INI SEKARANG...???  

MENGAPA MOSLEM HARUS MEMBUNUH JAHUDI...???
SEMENTARA PEMBALASAN ITU (HUKUMAN AKHIR ADALAH MILIK TUHAN) TUHAN YANG BERHAK MEMBALAS KALAU ADA KESALAHAN

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi. (Shahih Muslim No.5203)


Hari Kiamat dan Hisab
17. Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, "Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia." Kecuali pohon "Gharqad" yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

KALAU DIBANDING DENGAN FIRMAN TUHAN ... BAHWA PERJANJIAN TUHAN KEPADA KETURUNAN ABRAHAM ISHAK DAN YAKUB (ISRAEL/JAHUDI) ADALAH KEKAL BAHWA ISRAEL AKAN DISELAMATKAN BAHKAN TUHAN SENDIRI (YESUS DATANG UNTUK MENYELAMATKAN PERTAMA2 ORANG ISRAEL KEMUDIAN ORANG LAIN (ISRAEL ROHANI > YANG DI CANGKOKKAN

Efesus 2:12 bahwa waktu itu kamu tanpa Kristus, tidak termasuk kewargaan Israel dan tidak mendapat bagian dalam ketentuan-ketentuan yang dijanjikan, tanpa pengharapan dan tanpa Allah di dalam dunia.

Efesus 2:19 Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah,



Yesaya 25:9. Pada waktu itu orang akan berkata: "Sesungguhnya, inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!"

Yesaya  30:15 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan,

Yesaya  45:17 Sedangkan Israel diselamatkan oleh TUHAN dengan keselamatan yang selama-lamanya; kamu tidak akan mendapat malu dan tidak akan kena noda sampai selamanya dan seterusnya."

Yesaya  45:22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Allah dan tidak ada yang lain.
==================================
HANYA ANTI KRISTUS LAH YANG BERLAWANAN DENGAN JANJI TUHAN ...!!!
BAHKAN MEMUTAR BALIKKAN SEGALA FIRMAN TUHAN

** UNTUK KITA RENUNGKAN ... TUHAN TIDAK BUTUH ORANG UNTUK MELAKSANAKAN HUKUMAN NYA BAGI SIAPA YANG DIA HUKUM (TIDAK MEMAKAI ORANG APALAGI AKHIR JAMAN)

** TUHAN TIDAK MENGADAKAN PERTUMPAHAN DARAH (PEDANG, SENJATA, MANUSIA, DLL) DALAM MELAKSANAKAN HUKUMAN >>> SEPERTI TERTULIS DIATAS >>> MEMAKAI MANUSIA DAN BENDA2 UNTUK MENYINGKAPKAN ORANG YANG SEMBUNYI (ORANG JAHUDI)


KESIMPULAN
1. HADIST INI MERUPAKAN SIFAT NABI YANG MEMBENCI KAUM JAHUDI
2. POHON ORANG JAHUDI....!!! SIAPA YANG MENJADIKAN POHON GHAQAD MENJADI POHON ORANG JAHUDI, BUKANKAH SEMUA POHON ADALAH CIPTAAN TUHAN...???
3. HADIST INI ADALAH DONGENG KARENA MELIBATKAN POHON SERTA BENDA2 BAHKAN MANUSIA UNTUK MENGHUKUM PADA AKHIR JAMAN
4. MOSLEM JUGA ORANG BER DOSA (TIDAK SEMUA BENAR) >>> HANYA MUHAMMAD YANG MEMBENAR2 KAN ISLAM WALAUPUN BERBUAT JAHAT SEHINGGA HADIST INI ADALAH TIPUAN YANG MENGATAKAN MOSLEM AKAN MEMBUNUH SEMUA JAHUDI DARI MUKA BUMI INI

NOTE :

1. BUKA MATA HATI ... RENUNGKAN HADIST KEBENCIAN INI
2. BERTOBAT DAN TINGGALKAN TIPUAN SETAN


TUHAN MEMBERKATI SEMUA ....AMEN