AJARAN TAUHID (TUHAN YANG ESA) TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG TERTULIS DALAM QURAN

AJARAN TAUHID (TUHAN YANG ESA) TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG TERTULIS DALAM QURAN

oleh Korban Kebiadaban Muhammad pada 18 Desember 2010 jam 20:49
AJARAN TAUHID (TUHAN YANG ESA) TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG TERTULIS DALAM QURAN
(AMBURADUL DAN KACAU BALAU)

SIAPAKAH KAMI DALAM QURAN
Islam adalah ajaran tauhid, yang meyakini bahwa Allah adalah Esa, tunggal, satu secara kuantitas/jumlah. Tiada Tuhan Selain Allah. Jadi, jika ada ajaran yang bertentangan dengan ke”satu”an Tuhan, ajaran itu dianggap syirik, kafir. Syirik adalah dosa terbesar dalam Islam.

===============================
AJARAN TAUHID (TUHAN YANG ESA) SEBENARNYA SANGAT UMUM, ARTINYA SIAPA SAJA YANG DISEMBAH OLEH MANUSIA ITU PASTI PRIBADINYA SATU.

AGAMA MANA PUN DI DUNIA INI MENYEMBAH TUHANNYA PASTI TUHANNYA ITU SATU. SAMA SEPERTI DIDUNIA INI PRESIDEN SATU, MENTRI INI SATU, GUBERNUR INI SATU. BEGITU DENGAN TUHAN SATU, ALLAH SATU, SETAN JUGA SATU.

JADI MENYEBUT ALLAH/TUHAN YANG ESA ... TIDAK SERTA MERTA MENYEBUT TUHAN YANG BENAR, KARENA SEMUA JUGA SATU

MENYEMBAH ALLAH/TUHAN YANG ESA ... TIDAK SERTA MERTA MENYEMBAH TUHAN YANG BENAR, KARENA SETAN JUGA MENGAKU BAHWA DIA SATU DAN INGIN DISEMBAH

JADI BAGAIMANA SEBENARNYA KE TAUHID TAN YANG BENAR...???

*** TUHAN YANG MANA YANG KITA SEMBAH...???
MARI BACA KETERANGAN DI BAWAH INI TERUS...


AJARAN KE ESAAN SESUNGGUH NYA DARI DULU BAGI BANGSA ISRAEL YANG PERTAMA MENGENAL TUHAN ADALAH...
TIDAK ADA TUHAN YANG LAIN SELAIN TUHAN NYA ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB (ISRAEL)

BAGI BANGSA ISRAEL TUHAN SANGAT JELAS MENGATAKAN BAHWA TUHAN MEREKA ADALAH ESA (SATU) ARTINYA TIDAK ADA TUHAN YANG LAIN ATAU DARI BANGSA LAIN ATAU DARI TEMPAT LAIN DIMANA TUHAN MENYATAKAN DIRI KARENA BANGSA INI SERING TERIKUT DENGAN SEMBAHAN ORANG-ORANG (BANGSA LAIN) DIMANA MEREKA BERTEMPAT TINGGAL JADI INILAH ARTI ESA

TUHAN MENYATAKAN DIRI BAGI BANGSA ISRAEL DENGAN KATA :
TUHAN ABRAHAM ISHAK DAN YAKUB ...>>> JUGA MENYATAKAN GARIS KETURUNAN YANG DIBERKATI (GARIS PERJANJIAN TIDAK MENYIMPANG .... MISALNYA SEPERTI MOSLEM DISERTAKAN ISMAEL)

Keluaran
2:24 Allah mendengar mereka mengerang, lalu Ia mengingat kepada perjanjian-Nya dengan Abraham, Ishak dan Yakub.
Keluaran
3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.
Keluaran
3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.


OLEH SEBAB ITU SANGAT PENTING BAGI KITA KETAHUI BUKAN HANYA TUHAN ESA (SEMUA ALLAH2 SATU) MELAINKAN TUHAN/ALLAH YANG MANA YANG KITA SEMBAH.

DIDALAM PENYEMBAHAN KITA PERLU MENYEBUT INDENTITAS TUHAN SEPERTI DIATAS...
Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub KARENA TUHAN MENGATAKAN itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

===============================
TAUHID DALAM KRISTEN

SESUDAH ADAM DAN HAWA JATUH KEDALAM DOSA... MANUSIA ITU PASTI MATI (DALAM ARTI MATI JASMANI JIWA DAN ROH) >>> TIDAK ADA YANG DAPAT MENGEMBALIKAN MANUSIA MENJADI TAK BERDOSA (TIDAK ADA YG DAPAT MENGEMBALIKAN MANUSIA UNTUK DAPAT BERSEKUTU KEMBALI DENGAN TUHAN)
YESUS MENGATKAN 
Yohanes  7:35 Orang-orang Yahudi itu berkata seorang kepada yang lain: "Ke manakah Ia akan pergi, sehingga kita tidak dapat bertemu dengan Dia? Adakah maksud-Nya untuk pergi kepada mereka yang tinggal di perantauan, di antara orang Yunani, untuk mengajar orang Yunani?

TIDAK ADA YANG DAPAT MEMBAWA MANUSIA KEMBALI UNTUK BERSEKUTU DENGAN TUHAN SELAIN TUHAN SENDIRI YANG MAU DATANG UNTUK MENOLONG DAN MEMBERIKAN CARA2 UNTUK SAMPAI DISANA

JADI TUHAN SUDAH BERJANJI UNTUK KESELAMATAN (MESIAS) >>> KEJADIAN 3:15 Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.">>> TUHAN BERBICARA KEPADA IBLIS

MASALAH KE TRITUNGGALAN

YESUS BERKALI-KALI MENGATAKAN BAHWA AKU LAH DIA
Yohanes  4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
YESUS ADALAH MESIAS ITU

Yohanes  8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
 YESUS ADALAH MESIAS ITU

Yohanes 8:28 Maka kata Yesus: "Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia, dan bahwa Aku tidak berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri, tetapi Aku berbicara tentang hal-hal, sebagaimana diajarkan Bapa kepada-Ku.
YESUS ADALAH YANG DINUBUATKAN ITU

Yohanes  13:19 Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.
YESUS ADALAH YANG DINUBUATKAN ITU


DAN JUGA ..YESUS DAN ROH KUDUS KELUAR DARI TUHAN

Yohanes 8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

Yohanes  15:26. Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.


JADI TUHAN ORANG KRISTEN ADALAH TUHAN ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB.
Yohanes  8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada."

 TUHAN SUDAH PERNA DATANG KEPADA ABRAHAM DAN YAKUB SEBELUM RENCANA AGUNG YESUS LAHIR
*Abraham/Ibrahim perna ketemu Tuhan (sebagai Manusia) (Kejadian 18:1-22 ; Kejadian 19:1)
 *Yakub (Israel) juga perna ketemu Tuhan (sebagai Manusia)(Kejadian 32:22-32)

http://www.facebook.com/notes.php?id=100001399985127&notes_tab=app_2347471856#!/note.php?note_id=153421064696386

JADI YESUS ADALAH TUHAN = TUHAN ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB

** KALAU DIBANDING DENGAN ALLAH/TUHAN YANG LAIN ... TIDAK ADA TUHAN SEPERTI TUHANNYA KRISTEN YANG SANGAT DASYAT...

TUHAN/ALLAH YANG LAIN TIDAK BISA JADI MANUSIA
TUHAN /ALLAH YANG LAIN TIDAK PERNA MENYATAKAN DIRI KEPADA MANUSIA BAIK DALAM MUJIJAT, KUASA DLL
TUHAN/ALLAH YANG LAIN TIDAK PERNA MEMBUKTIKAN BAHWA DIALAH TUHAN YANG MAHA KUASA >>> ARTINYA TIDAK ASAL NGOMONG AJA DENGAN KATA LAIN HANYA ORANG YANG MENGIKUTINYA MENYATAKAN DIA ALLAH/TUHAN TANPA ADA PERNYATAAN "AKULAH...DIA, AKULAH ... TUHAN" DENGAN SEGALA KE DASYATANYA DAN MUJIJAT

--------------------------------------------------------------------
BANYAK ORANG BERKATA BAHWA TUHAN KOK MATI...?

KEMATIAN BUKAN MENUNJUKKAN KETIDAK MAHA KUASAAN SEBAB TUHAN ADALAH ROH (TUBUH MEMANG HARUS MATI)

YESUS BERKATA :
Matius  10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

KALAU YESUS TIDAK BANGKIT , TIDAK NAIK KESURGA MAKA BOLEH DIARTIKAN TIDAK MAHA KUASA (SAMA SEPERTI MANUSIA)

BAHKAN YESUS ADALAH YANG PALING BERKUASA DIBUMI DAN SURGA >>> DAPAT MENGHUKUM MEMASUKKAN KE NERAKA

YESUS ADALAH TUHAN YANG MEMEGANG KUNCI MAUT DAN KERAJAAN MAUT (YESUS NANTI AKAN MEMASUKKAN SETAN DAN MANUSIA BERDOSA KE NERAKA)

YESUS BANGKIT DAQRI KEMATIAN DAN NAIK KESURGA DAN HIDUP SELAMANYA
Wahyu 1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

====================================

UNTUK MOSLEM SEBAGAI PERBANDINGAN DARI KETERANGAN DIATAS...

TUHAN/ALLAH YANG ADA DI ARAB YANG DIKATAKAN MUHAMMAD, APAKAH SAMA DENGAN TUHAN/ALLAH ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB (ISRAEL)...???

KALAU ITU SAMA BERARTI MUHAMMAD DAN MOSLEM TIDAK PERLU MEMAKSAKAN ORANG LAIN (KHUSUSNYA JAHUDI DAN KRISTEN) UNTUK MENYEMBAH ALLAH ARAB SEBAB DARI DULU SAMPAI SEKARANG JAHUDI DAN KRISTEN ADALAH PENYEMBAH Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub (TUHAN YANG BENAR)


ADAKAH TUHAN MENYATAKAN BAGI MUHAMMAD DENGAN KATA YANG SAMA...? BAHWA ALLAH YANG DATANG PADANYA ADALAH ALLAH ABRAHAM ISHAK DAN YAKUB (ISRAEL)...? ATAU ALLAH YANG LAIN...?

allah di arab... peninggalan agama hindu pagang-----------------------------------------------------------------
JUSTRU DALAM QURAN KE ESAAN INI SANGAT TIDAK JELAS (BERTENTANGAN) DENGAN YANG TERTULIS

Didalam Quran, Allah banyak menggunakan kata “KAMI” untuk membahasakan dirinya! Dalam bahasa Indonesia, kami adalah kata ganti orang jamak, lebih dari satu. Para penafsir awal menyatakan bahwa kami di Quran adalah Allah sendiri, tanpa pribadi lain. Namun setelah banyak kerancuan, penggunaan “KAMI” dalam Quran lalu ditafsirkan sebagai berikut :

Konteks penggunaan pertama.
Kata Kami bermakna bahwa dalam mengerjakan tindakan tersebut, Allah melibatkan unsur-unsur makhluk (selain diri-Nya sendiri). Dalam kasus nuzulnya Qur'an, makhluk-makhluk yang terlibat dalam pewahyuan dan pelestarian keasliannya adalah sejumlah malaikat, terutama Jibril; kedua Nabi sendiri; ketiga para pencatat/penulis wahyu; keempat, para huffadz [penghafal] dll.

Konteks penggunaan kedua.
Kata Kami secara sosio-linguistik Arab bermakna "ta'dzim" [kata-kata yang sopan untuk menghilangkan kesan keakuan terutama ketika kita bicara kepada orang besar, atau orang banyak]. Nah dalam arti ini, ketika dipakai kata Kami, ayat tersebut menggambarkan proses komunikasi dengan etika yang lebih sopan (mungkin seperti cara ngomong orang jawa dengan bahasa "krama")

Konteks penggunaan ketiga.
Ayat yang menggunakan kata Kami biasanya menceritakan sebuah peristiwa besar yang berada di luar kemampuan jangkauan nalar manusia, seperti penciptaan Adam, penciptaan bumi, dan langit. Di sini, selain peristiwa itu sendiri yang nilai besar, Allah sendiri ingin menokohkan/memberi kesan "Kemahaan-Nya" kepada manusia, agar manusia dapat menerima/mengimani segala sesuatu yang berada di luar jangkauan nalar manusia.
Jadi, KAMI disini dapat diartikan Allah sendiri, atau Allah beserta makluk lain, tergantung konteksnya. Yang pasti harus ada unsur Allah disitu. Tidak boleh Malaikat sendiri, atau Muhammad sendiri. Sebab Kaum Muslim meyakini bahwa Quran dari halaman pertama hingga terakhir merupakan kata-kata Allah yang diturunkan kepada Muhammad secara verbal, baik kata-katanya (lafdhan) maupun maknanya (ma’nan). Sehingga Quran haruslah dibaca seakan-akan Allah mengucapkan sendiri kata-kata di dalamnya. Jika “Kami” diartikan malaikat sendiri, atau Muhammad sendiri, berarti kebenaran Quran akan runtuh, karena kebenaran itu berasal dari makhluk ciptaan, dan itu berarti bertentangan dengan apa yang diyakini selama ini bahwa Quran berasal dari Allah.
Tapi benarkah seperti itu? Benarkah panggunaan Kami adalah kontekstual? Bukan dalam arti jamak, lebih dari satu? Ayat-ayat dibawah hanya 2 dari ratusan ayat yang memakai kata Aku dan Kami.

KITA AKAN BAHAS SALAH SATU AYAT QURAN DI BAWAH INI

“Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa”. (QS 70:40)

Siapakah aku disini ?
1. Malaikat kah ?
2. Muhammadkah kah ?
Kalau kata "AKU" ditafsirkan sebagai "Allah", apa pantas  

"tuhan" bersumpah dengan Tuhan ?
Tuhan yang mana lagi ?
Lalu siapakah “KAMI” yang benar-benar maha kuasa ?

AJARAN TAUHID YANG BAGAIMANA SEBENARNYA DALAM ISLAM...?
APAKAH BENAR AYAT DIATAS DI TURUNKAN DARI TUHAN...?
------------------------------------------------------------------------

KESIMPULAN DAPAT KITA AMBIL BAHWA :

1. AJARAN TAUHID (TUHAN YANG ESA) DALAM ISLAM TIDAK JELAS (AMBURADUL) DAN KACAU BALAU YAITU HANYA MENYEBUT TUHAN ITU SATU ....>>> TUHAN YANG MANA...??? SEBAB SEMUA ALLAH2 ADALAH SATU...!
2. QURAN DISANGSIKAN BUKAN DARI TUHAN TETAPI BUATAN MUHAMMAD (Qs 70:40) TERBUKTI DARI KATA ALLAH TIMPANG TINDI (MENJADIKAN KACAU) APALAGI ALLAH BERSUMPAH DENGAN/DEMI ALLAH... ALLAH YANG MANA LAGI...?

-----------------------------------------------------------------------
NOTE :
BAGI SEMUA UMAT MOSLEM ... YANG PINTAR-PINTAR TOLONG RENUNGKAN DAN JAWAB CATATAN DIATAS DENGAN TIDAK ADA KATA-KATA KOTOR SERTA HUJATAN...!

HAI SEMUA MOSLEM YANG MATA ROHANINYA TERBUKA...!
MARI AMBIL SIKAF... CARILAH KEBENARAN SELAMA KEBENARAN ITU MASIH MUNGKIN DIDAPATKAN
TUHAN MENGASIHI KALIAN YANG MAU MENCARI KEBENARAN

TUHAN MEMBERKATI KALIAN SEMUA